Dorong Inovasi Pengendalian Hama, ASPPHAMI Gelar Pest Academy

0
122
Ketua umum Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) Boyke Arie Pahlevi

Ketua umum Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) Boyke Arie Pahlevi mengatakan pihaknya akan menggelar Pest Academy 2017. Kegiatan itu merupakan wadah interaksi dan pertemuan antara pelaku industri pengendalian hama dan pemangku kepentingan lainnya. Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi sarana dalam pertukaran inovasi teknologi terkini dalam industri pengendalian hama.

“Para pelaku usaha pengendalian hama di seluruh Indonesia di dorong untuk lebih profesional di bidangnya. Mau mengikuti perkembangan inovasi teknologi terkini pengendalian hama,”kata Boyke saat konfrensi pers Pest Academy di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Boyke menambahkan, semua industri pengendalian hama di Indonesia akan berkumpul dalam Pest Academy 2017. Baik dari segi pelaku dan pengguna jasa pengendalian hama, pemasok bahan kimia, peneliti, akademisi, dan peralatan.

“Tidak hanya bagi kelangan agribisnis atau pertanian saja, tetapi kami juga ingin membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya pengendalian hama di lingkungan industri secara umum, perkantoran hingga pemukiman yang berkaitan langsung dengan kesehatan masyarakat,”jelasnya.

Pest Academy 2017 akan diselenggarakan selama tiga hari pada tanggal 18-20 Oktober di Balai Kartini. Selain itu, akan hadir para pembicara yang kompeten di bidang pengendalian hama dan peserta pameran menampilkan inovasi-inovasi  teknologi mutakhir.

ASPPHAMI bekerjasama dangan PT Media Artha Sentosa untuk pameran Inovasi Teknologi Industri Pengendalian Hama pertama dan terbesar di Indonesia. Sabrina