Mentan Lantik 3 Pejabat Tinggi Madya

0
768
Suasana pelantkan pejabat Kementan

Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman, melantik 3 pimpinan tinggi madya atau Eselon I lingkup Kementerian Pertanian., Senin (26/03/2017).

Dalam kesempatan tersebut Amran memerintahkan bagi pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan kinerja dan dapat bersinergi satu sama lain. Apalagi, dalam waktu dekat akan ada momen Ramadhan dan Idul Fitri yang berarti tugas pengendalian harga dan mengamankan stok pangan menanti.

“Kedepannya harus lebih baik, semua harus bersinergi. Menghadapi tantangan baru menjelang Ramadhan dan Idul Fitri untuk dapat mengendalikan harga, meningkatkan produksi dan mimpi besar Kementan dimana Indonesia menjadi lumbung pangan dunia,” kata Mentan Amran saat acara pelantikan di Jakarta..

Tiga pejabat Eselon I yang dilantik adalah Suwandi sebagai Dirjen Hortikultura (sebelumnya Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Kementan), Syukur Iwantoro sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) (sebelumnya Staf Ahli Menteri Bidang Investasi Pertanian), dan Hari Priyono sebagai Staf Ahli Menteri bidang Investasi (sebelumnya Sekjen Kementan). Sabrina