Grup APRIL Dukung Tim Indonesia di Asian Games

0
270
Penyerahan bantuan bagi Tim Indonesia dari Grup APRIL

Produsen kertas merek PaperOneTM, Grup APRIL, memberikan dukungan dana sebesar Rp5,25 miliar lewat Komite Olahraga Indonesia (KOI) kepada atlet Indonesia yang berlaga pada Asian Games 2018.

Peresmian dukungan tersebut diumumkan di Jakarta, Selasa (22/5/2018) yang dihadiri Ketua Umum KOI Erick Thohir, dan Corporate Affairs Director Grup APRIL Agung Laksamana. Turut hadir dalam kesempatan tersebut atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games, Arki Wisnu dari cabang Bola Basket, Pungki Afriecia dari cabang Bola Voli, dan andalan cabang angkat besi yang juga peraih medali Olimpiade, Eko Yuli Irawan.

“Kerja sama ini adalah bentuk komitmen Grup APRIL untuk mendukung peningkatan prestasi para atlet tim Indonesia di ajang Internasional, termasuk Asian Games. Kami harap bantuan ini dapat semakin memotivasi para atlet dan ofisial untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” kata Agung.

Dukungan yang diberikan Grup APRIL kepada Tim Indonesia di luar dari dukungan yang diberikan pada penyelenggaraan Asian Games yang disalurkan melalui Tanoto Foundation.

Agung menambahkan PaperOneTM, sebagai produk asli Indonesia yang telah menjadi merek global dan dijual ke lebih dari 70 negara, terus berupaya untuk berkontribusi kepada negeri, tidak terkecuali di bidang olahraga. Agung berharap Asian Games dapat berjalan sukses dan dapat memajukan dunia olahraga Indonesia serta membawa dampak positif bagi bangsa dan negara.

Sementara itu Erick Thohir menilai kerja sama dengan Grup APRIL ini dapat memberikan manfaat kepada para atlet Tim Indonesia terutama dalam semakin mematangkan persiapan sebelum bertanding mengharumkan nama Indonesia.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada PaperOneTM atas komitmennya mendukung atlet-atlet nasional yang akan bertanding membawa nama Indonesia. Melalui dukungan ini, tentunya diharapkan Tim Indonesia kian mematangkan persiapannya dan dapat memberikan hasil terbaik untuk Indonesia,” kata Erick Thohir.

Sugiharto