Indofood Jadi Official Partner Asian Games 2018

0
288

PT Indofood Sukses Makmur  Tbk (Indofood) menyatakan dukungannya  sebagai official partner  dalam penyelenggaraan event olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018.

“Kami senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajang kompetisi  olahraga terbesar di Asia yakni Asian Games 2018. Kami juga percaya bahwa untuk mewujudkan Indonesia bangsa yang unggul dan berprestasi  dalam bidang apapun, diperlukan gizi yang baik.Sebagai perusahaan yang membantu memberikan solusi pangan  dan gizi, Indofood  secara konsisten memberikan beragam dukungan kepada kegiatan olahraga nasional seperti sepakbola, bulutangkis hingga lari,” kata Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim, di Jakarta, Jumat ( 25/05/2018).

Menurut Axton Salim, kegiatan olahraga memberikan dampak positif dan memiliki nilai-nilai dasar yang penting untuk ditumbuhkan dari generasi ke generasi  sebagai penerus bangsa seperti sportifitas, keberanian dan kegigihan serta dapat menyatukan seluruh rakyat Indonesia.

Demi suksesnya Asian Games, Indofood telah menginisiasi gerakan Satukan Tekad dan Semangat Indonesia dengan mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat mendukung tim nasional yang akan bertanding  sekaligus menjadi tuan rumah  yang baik. “Kita maju  bersama sebagai satu bangsa memperjuangkan satu tujuan untuk Indonesia,” ajak Axton Salim.

Sementara itu Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja menyatakan Grup Cunsumer Branded (Grup CBP) menyambut baik kerjasama dengan Asian Games karena bisa menjadi momentum penting  bagi brand perusahaan, Indomie, Pop Mie dan Indomilk dalam menyatukan dan menyebarkan  semanagat kepada generasi muda pejuang olah raga Asian Games.

“Kami juga mendukung gerakan Indofood Satukan Tekad dan Satukan Semangat. Melalui dua produk mi instan, kami melakukan  terobosan marketing kami  yakni dapat memeriahkan sekaligus mengingatkan masarakat pada ajang olahraga terbesar  di Asia yang membanggakan Indonesia,” ujarya. Buyung