Stok Beras Jakarta Aman

0
79
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke gudang beras Food StationTjipinang, Cipinang, Rabu (16/5/2018). Kunjungan Sandi dilakukan untuk memastikan ketersediaan stok beras selama bulan Ramadhan. Dalam kunjungannya kali ini, Sandi didampingi Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian, Agung Hendriadi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke gudang beras Food Station Tjipinang, Cipinang. Kunjungan Sandi dilakukan untuk memastikan ketersediaan stok beras selama bulan Ramadhan.

Dalam kunjungannya kali ini, Sandi didampingi Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian, Agung Hendriadi.

“Tiga hal terpenting dalam kunjungan ini. Kita pastikan harga pokoknya stabil dan aman, diprediksi dengan baik kemudian distribusi yang sederhana,” kata Sandi, Jakarta, Rabu (16/5).

Selain itu, SandiĀ  juga ingin distribusi pangan bagi kebutuhan masyarakat untuk sekiranya bisa disederhanakan dan cepat serta aman ketika diterima.

Dengan ketersediaan stok yang ada di Gudang Food Station, ia yakin ketersediaan pangan utamanya beras selama Ramadhan akan terpenuhi. Bahkan, hingga stok beras hari raya Idhul Fitri pun akan tersedia.

“Stok aman dan melebihi dua lipat. Kita kirimkan pesan kepada pasar bahwa stok aman. Tidak ada alasan apapun untuk khawatir,” pungkasnya.Sabrina