Pejabat KLHK Jadi Penumpang Lion Air Jatuh, Pegawai Sampaikan Hal Mengharukan Ini

0
149
Logo Lion Air

Ubaidillah Salabi, Kepala Sub Direktorat Inventarisasi Hutan pada  Direktorat Inventarisasi dan Pemantauan Sumber Daya Hutan (IPSDH) Ditjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) diketahui menjadi salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di perairan Karawang, Senin (29/20/2018).

Mengetahui informasi ini, pesan berantai di kalangan internal KLHK pun ramai disampaikan. Terutama di grup-grup aplikasi berbagi pesan, Whatssapp. Pesan yang disebarkan umumnya tentang daftar nama penumpang Lion Air JT 610. Dalam daftar tersebut nama Ubaidillah Salabi, diberi lingkaran biru. Ada juga foto Ubaidillah ketika melakukan kunjungan ke Jerman.

Dalam pesan berantai itu, para pegawai KLHK juga menyampaikan hal mengharukan berupa harapan agar ada kabar baik dari peristiwa yang terjadi.

“Kita berdoa buat yang terbaik,” tulis pesan tersebut seperti dibaca Agro Indonesia, Senin (29/10/2018).

Hingga saat ini proses pencarian pesawat Lion Air JT 610 masih berlangsung. Sebelum dipastikan jatuh, pesawat mengalami hilang kontak saat berada di atas Karawang, Jawa Barat. Sugiharto